Jumat, 16 April 2010

Apakah Ini Takdir Gu..!?

Samlikum ncang, ncing, nyak, babeh..!!! Jumpa lagi dengan saya Temon Aldiano (emang gag nyambung) seekor penyanyi kamar mandi sekaligus pembawa acara "Empat Mata Kaki", kembali ke Laptopo!! (baca: kain pel). Masih inget pas gu nginep di MBM..? -> baca postingan sebelumnya. Gu bakal ngelanjutin cerita yang belon tuntas ini.. Cekidot..

Pas malemnye kan gu gag tidur tuh. GILE!! Kalo di depan komputer apelagi tersambung dengan konaksi internet (LHO!?) kayanye waktu berjalan cepet banget udah kaya KIONG DICEKOKIN NOS.

Gag kerasa udeh pagi, ayam udeh berkoko, burung mulai berkicau, kucing masih telentang, kambing siap breakdance. Mr.M bangun, orang2 MBM (baca: Museum Bank Mandiri) manggil dia dengan sebutan "M", kalo menurut gu dia orangnya tuh kemayu -> kemayu bahasa yang dipake Malaysia kan..!? Okeh kembali ke Laptopo!!! M bangun, trus die ngeliatin gu dengan tampang abis ngeliat Mahluk Dari Dimensi Lain, die heran kali ngeliatin gu yang pagi2 buta gini masih asik banget maenin laptop sambil kayang terus ngupil pake dengkul (sakti amat gu!!), trus dia nanya ke gu dengan muka yang masih kumel kaya cucian kering, trus iler dipipinya yang dilalerin + disemutin -> Ini orang ape bangke MARMUT KUTUB..!?

M: Kagak tidur lu..?
Gu: Enggak..
M: Kuat amat..!!
Gu: Hehehe...

Dalem hati gu ngomomg "Iyelah kuat!! Orang internet dipantengin mulu dari pagi ampe ketemu pagi lagi, nenek2 gila, makan bubur sambil salto juga betah". Trus die ke toilet sambil bawa2 perlengkapan mandi sama baju ganti, gu sih cuma bisa ngeliatin die sambil ngebaca tweetan orang2 gag jelas..

Pembaca: kok bisa..? gimana caranya..?

Bisalah..!!! Mata kanan gu ngeliatin M, mata kiri gu ngeliatin tweetan orang2 gag jelas, kan gu Manusia Kambing Yang Bisa Terbang Dan Ada Sedikit Unsur Kebunglon-bunglonan atau di singkat menjadi MKYBTDAUK.. (SHAKTII!!)

Gag lama Dion bangun, trus gu ajakin mandi (jangan mikir yang enggak2 ah!! kan kamar mandinye ada 2). Kayaknye Dion ngigo deh..? Ape nyawanye belon terkumpul kaya Kumis Jojon yang cuma ngumpul di tengah doang..? Trus die keluar dengan ekspresi muka kayaorang nahan PUP gag kesampean..

Pas gu samperin keluar, ternyata die udah sadar, gag ada gunung, gag ada kebon teh (jelas, mane ada di Jakarta yang begituan) tiba2 die ngajakin ke taman yang ada di bawah, tanpa banyak cincong gu langsung ngangguk..

Berhubung gu di lantai 1, mau gag mau harus turun ke basement. Sebelum turun ke tangga gu baru inget kalo dibawah lantai 1 adalah lantai ½ yang konon katanya sakitnya karna di guna2 (LHO!?). Yang konon katanya mengandung unsur GAIB, seperti tempat sampah yang tiba2 berisikan sampah jika di tinggal seharian (Yaiyalah!!).

Gu dan Dion lari tunggang langgang kaya Atlet Marathon Kebelet PUP. HORROR!!! Nyampe di taman gu duduk di ayunan, dan dion di kuda2an sambil ngobrol2 gag jelas yang tidak bisa dimengerti oleh akal sehat manusia. Trus dion duduk di ayunan sebelah gu, dan gu tersadar dari dunia persilatan (apalah!?). Gu tersadar apa yang gu dan Dion lakukan.

Gu: Yon..!!
Dion: Ngape..?
Gu: Ngape tadi kita gag pake lift..?
Dion: oiyaya.. ngape gag kepikiran ye..!?

KECOA KUTUB!!! Ngape baru kepikiran sekarang ye..!? Mungkin ini gara2 gu gag tidur semalem trus ngajakin Dion mandi. Alhasil, gu naek lift ke atas. Pas nyampe dia atas gu ngeliat Amri yang gag ada di tempat die tidur semula. AMRI ILANG!!! AMRI ILANG!!! Apakah Amri diculik Alien!? Atau Amri tiba2 menyusut menjadi kecil seperti amoeba!? Atau mungkin selama ini Amri hanyalah gu semata yang jelas2 gag pernah ada di dunia in!? Wallahu a'lam

Tiba2 terdengar suara daru dimensi lain, "Amri lagi mandi!!" jelas M, yang gag lama kemudian Amri muncul dengan menggosok2 rambutnya yang basah dengan anduk.

Di toilet, gu dan Dion mandi, gu di kamar mandi kanan, dan Dion di kamar mandi kiri (ngeres aje sih pikirannye!!). Dan pinternye, kita berdua lupa bawa sabun KUTU AER!!! Berhubung Toiletnye jauh, dan udeh basah pula sekujur badan ini, alhasil kita berdua setuju make shampoo buat sabunan. Badan gu licin banget, gag enak rasanye sabunan pake shampoo, apelagi pas di selangkangan, licin banget kaya LUMBA-LUMBA AFRIKA.

SAPI KETENGAN!!! kebodohan kita berdua gag sampe disitu aje, gu kira Dion bawa anduk, ternyata kagag bawa. PANTAT BABOON!!! Alhasil gudan Dion basah2an make baju gag andukan. Untungye Amri bawa anduk, jadi gu bisa minjem anduknye buat ngelap badan gu, biarpun baju gu udah lepek kaya Tikus Got Kecemplung.

Banyak banget kejadian2 aneh dari gu berangkat ke MBM sampe pulang kerumah, dari yang tidur di sofa gara2 ngantuk gag tidur semaelm, difoto pula, udah gitu siang bolong nonton Paranormal Activity sambil tereak2an, sorenye ngadu kenceng2an kentut di samping ITC Depok sama Dimas gara2 mules. Kayanye gu ditakdirin buat ngejalanin hidup gu yang aneh ini ditambah temen2 gu yang gag berakal semua.

Thanks guys udah nemenin gu di hidup gu yang aneh bin absurd ini, tanpa kalian semua hidup gu gag akan se-absurd ini..

Have a nice day.. :D
Live your life with laughter .. BWAHAHAHAH!!!!

Minggu, 11 April 2010

Bermalam Di Museum Bank Mandiri

Hallo semuanyaaaaa... :D
Kangen banget nih sama kalian semua..
Sorry nih baru update lagi, biasalah permasalahannya, apalagi kalo bukan uang uang uang.. kaya baru kenal gu kemaren sore aje. Oiye, sebenernye banyak banget peristiwa" yang aneh dan agak sedikit ngawur yang pengen gu ceritain sama kalian semua dari yang mandi pake sabun buat muka sampe yang minjem paha si aby (SUITSUUIIWW...!!!). Mungkin gu bakal nyeritain pelan pelan aje ye..!! Okeh monggo di woco..

Sabtu pagi tepatnya kemarin, seperti biasa kambing mulai mengepakkan sayapnya, illama yang sedang berkicau, ayam yang sedang menggonggong dan satpam yang masih PUP sembarangan di depan rumah gu. Gu terbangun berkali-kali dari tidur gu, ada apa ya..? Mungkinkah gu PUP tanpa gu sadari..? atau Kambing" mulai memakan satpam" yang sedang ngeronda..? ataukah hari ini Avatar Aang lupa memakai sempaknya saat bertarung melawan Raja Api dan adiknya bergondal-gandul di dalam celananya..? Hanya Tuhan yang tau. Intinya mengapa gu terbangun berkal-kali dari hibernasi gu..? karena hari ini gu bakal pergi sama temen" gu ke Kota, ada apakah di Kota sehingga gu harus kesana..? apakah di Kota ada PUP yang bisa ngomong..? atau Kambing" mulai memakan satpam" yang sedang ngeronda..? ataukah hari ini Avatar Aang lupa memakai sempaknya saat bertarung melawan Raja Api dan adiknya bergondal-gandul di dalam celananya..? Hanya Tuhan yang tau (LHO!?) kok sama ama yang di atas..!? Intinya ada acara disana yang gag bisa gu tinggalin, gu kan orang sibuk se-kelurahan Tapos (PRIKITIIEWW..!!!).

Gu berangkat dari rumah ke Stasiun Bojong Gede sama Putra, untungnye tuh kereta gag begitu rame jadinye gu bisa duduk dengan tenang tanpa menyiksa kaki gu yang dikit lagi pengen expired. Nyampe di Kota Dimas, Amri sama Ozan udah dateng duluan, yaudalah kita langsung ke Museum Bank Mandiri sebagai tamu bukan pengunjung (CIHUIY!!!). Setelah istirahat sebentar di MBM, gu dkk tanpa Ozan pergi ke area sekitar Museum Fatahillah, nyampe disono bukannye mampir kemuseum yang ada di sekitar, kita malah duduk" di jalanan gag jelas. TRRRIIINNGG!!! Muncullah ide gu yang brillian ini, gu berfikir kali ini gag pake otak bukan pake pantat ataupun dengkul yang expired, sebelumnya gu udah difoto dengan pose kayang di Dermaga Ancol sama dua badut ancol (HIHIHIHIHI..!!). Kali ini gu pen nyoba difoto dengan pose kayang di depan Museum Fatahillah, begitu gu kayang, PANCI GOSONG!!! panas banget jalanannye, tangan gu sampe anget di buat olehnya. Kesialan gu belom berakhir di sini pas lagi pengen dipoto TUT!! Tiba" Kameranye tewas seketika KADAL SIPILIS!!! ternyata baterenye lemes, gu punya akal!!! akhirnya di jemur deh batere yang biadab itu di tengah" teriknya matahari Jakarta yang bisa bikin bule" pade bau kabel kebakar.

Voila! Akhirnya gu bisa juga dipoto dengan pose kayang di depan Museum Fatahillah, walaupun hasilnya kurang memuaskan dan tangan gu ampe melempe kaya kentang rebus, tapi gu tetep suka kok dengan apa yang udah gu lakuin.

Putra udeh pulang, gu, amri, dimas ma ozan yang nyusulin kita" balik lagi ke MBM, dan hari ini pade mao nginep di MBM. Dalam hati gu termenung dan berfikir gag pake otak bukan pake pantat ataupun pake dengkul expired, "Nginep, kalo nginep pasti harus bawa baju". Dan Idiotnya (YES, I'm IDIOT!! SO??) gu gag bawa perlengkapan perang alias baju ganti, yang gu bawa cuma sikat gigi sama men's biore doang LALER PASAR!!! mane gug gag bawa segitiga bermuda lagi, masa iye side A side B sich..!? Udahlah gu pasrah ajasama yang di atas semoga hari ini akan indah dengan adanya internet gratis HOORREEE!!! (terdengar dari kejauhan suara anak kecil yang sedang kegirangan).

Malem hari, gu, amri, ozan disuruh ngaplot poto buat http://kepergokmembaca.wordpress.com, sedangkan dimas sama dion lagi sibuk buat nyipin lomba. Aje Gile!! Panas banget disini, kipas angin ada dua, yang satu dia atas mane pelan banget muternye kaya kiong, yang atu lagi di pake sama Mr.M dan mba" yang sibuk maenin leptopnye. Mane gu gag bawa baju ganti, baju gu udah basah kuyup, terpaksa pas semuanya lagi pada tidur, gu buka aja baju gu yang lepek kaya abis berendem di aer cuka, trus gu dapet ide, gimane baju gu supaya kering..!? Gu taro deh baju gu di bawah leptopnye dimas yang panasnye aujubile kaya Pantat Monyet Disiram Aspal.. Trus gu berpikir lagi, kalo baju gu lepas, trus gu pake apaan dong..!? Masa iye gu telanjang dada doang dengan memamerkan badan gu yang sebelas duabelas mirip kaya Ade Rai..!? Tar disangka tuyul lagi, kan pala gu botak.. Apa gu make koran" bekas buat nutupin tubuh gu yang seksi (konsumsi) ini..? Tar disangka mayat lagi gu, atau gu pake kainlap.? Tar disangka anak pulung lagi.. Susahnya hidup di dunia yang fana ini.. Yaudah gu pake jaket gu, gile makin panas aje kaya abis di presto, yang penting baju gu gag lepek buat hari ini gu pake..

Oiye, gu masih belum tidur lho, yang laen mah udah pade tepar, si dion mah KEBO ABADI tidurnye paling pertama, terus kedua dimas, trus amri, pas jam 5an si ozan tidur, tinggal gu deh sendirian yang belon tidur yang masih sibuk dari sore buat postingan yang lagi gu ketik ini.. Gile mata gu sepet banget, merem-melek merem-melek aje kaya Kambing Di Kebiri..

Guys..
Udeh dulu ye.. udah jam 6 pagi nih, mata gu udah gag kuat nih, thanks ya udah mau baca postingan gu sampe abis.. BWAHAHAH!!! (itu juga kalo ada yang mau baca sampe abis).
thanks guys.. have a nice day.. :D good night

PS: Kalo misalkan anda mau manginap, jangan lupalah untuk selalu membawa peralatan perang anda, minimal segitiga bermuda agar tidak side A side B, jadi gag gatel. Udah gitu tidurnye jangan pagi" ntar rezekinye keburu di patok kambng tetangga.

Sabtu, 06 Maret 2010

Antara Cinta Dan Kambing

wes wes wes....
jumpa lagi dengan saya cover boy majalah sobek taun 1945...
kali ini gu akan mendeskripsikan atau meterjemahkan Cinta...
SUWWIIITSUIWW..... (terdengar siulan dari kejauhan sana).

Cinta...
Cinta is love, love is cinta..
jadi cinta adalah sebuah nama film...
bukan, bukan itu maksudnya...

jadi menurut gu, antara cinta dan kambing masih berkesinambungan, pasalnya tanpa ada cinta kambing takkan pernah bisa bercinta, begitu juga dengan manusa, tanpa adanya cinta gu gag bakal da di depan kompi sambil ngetik postingan ini.

okeh langsung kita mulai aja...

Cinta itu Buta..
Buta itu Ijo..
Ijo itu Rumput..
Rumput itu makanan Kambing..

NAH!!!
Jadi Cinta itu adalah sejenis kambing...
itulah arti cinta yang sesungguhnya...

Senin, 22 Februari 2010

Gu Tuh Ga Homo!!!

Hay girls, hay boys!!! Sorry2 mangap2 nih, gu baru beredar lagi, bukannya gu gag cinta nih sama ente2 pade, tapi akhir2 ini gu jarang banget update blog, biasalah penyakit anak muda dari zaman Fir’aun masih ngojek di Pasar Rumput sampe sekarang, tak lain dan tak bukan dalah “duit, duit, duit, dan duit!!”. Okeh kali ini gu bakal nyeritain lagi hari2 yang gu lalui dari gu nginjek bangkai tikus sampe yang ngebikin anak orang kena sawan gara2 gu senyumin-> Baca postingan Jalan-jalan 20 dan senyum = sawan.

Okeh, dimulai dari hari valentine, ternyata gu gag jedi ke Kotu soalnya pade kagag ada duit jadinye di undur lagi. Lanjut ke topic utama, Gu, Dimas, dan Putra tanpa Abi pergi ke Detos, niatnya sih pengeng ke Gramed nyari buku tentang Animasi 3D, tapi karena babeh angkotnye brenti di depan Detos, jadinya gu ber3 terhasut buat mampir dulu bentaran ke Detos, padahal mah ampe jem stengah lima. Sehari sebelumnya gu ngajakin Muti buat ikut, tapi ternyata jawaban dari mulutnya masih tetep “gag bisa”. KAMBING DISTEMPER!!! Kenapa dia gag bisa? Jawaban dari mulutnya masih konsisten “SIBUK”. KECOA BRIKDEN!!! Oiya gu baru inget, sekarang gu udah jadian loh sama Muti (SUITSUIW!!) Dia tuh orangnya baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung (LHO!!). Balik lagi ke topic sebelumnya, pas masuk Detos gu ber3 langsung menuju ke took buku, setelah di udek2, di gratakin, di berantakin, di sundul2in, ternyata buku yang kitaq cari gag ada. APPAAHH!!! (dengan teriakan yang agak sedikit lebay) KAMBING SUING!!! Karna gag ada, jadinya kita ber3 langsung angkat kaki dari tempat yang biadab itu dan mulai berwara-wiri menyusuri indahnya hidup ini.

Abis wara-wiri ngeliatin orang2 yang dari tadi mondar mandir aje kaya sterikaan, gu langsung menuju ke food court. Mungkin biasanya orang2 mesen makanan, tapi kita ber3 Cuma mesen 2 cangkir kopi susu hangat yang gag pake es, bayangin aja 2 cangkir kopi susu hangat gag pake es buat 3 orang. Onde mande tusdey wetnesdey. Emang sih malu juga mesen ginian, tapi karna gu orangnye cuek bebek dan gag tau malu karna gag punya kemaluan (LHO!!) Jadi enjoy aje!! Pas lagi asik2 ngobrol2 tentang hal2 yang agak kurang sedikit dimengerti oleh orang2 awam, gu ngeliat sekumpulan cewe2 yang sebaya dengan gu di meja seberang, dalem hati gu berkata ”kayanya mereka lagi heboh ngetawain kita deh, apa jangan2 mereka ngetawain kita gara2 kita disangka kambing pak haji sutejo yang lagi ngobrol2 sambil minum kopi susu anget gag pake es?”. Yang biking u heran, kenapa di setiap gu, Abi, Dimas, sama Putra ngumpul2 kaya juenggot kambing. Pasti cewe2 yang ada di deket kita pada cengengesan kaya KAMBING ABIS DI SODOMI. Pasalnya pas gu, Dimas, sama Putra tanpa Abi pulang sekolah, ada 2 cewe yang naek angkot kita, kita ber3 emang suka bercanda dengan gaya HOMO gitu dech, contohnya kaya “Kamu mesra banget sih sayang” itu contoh yang pertama, “Kamu kenapa saying?” itu contoh yang kedua dan masih banyak contoh2 lain yang belum gu sebutin satu satu. Putra turun dari angkot, gu sama Dimas masih bercanda2 dengan gaya om2 metroseksual yang haus akan belaian pria. Pas Dimas turun dia bilang ke gu “Besok kamu masuk ya sayang”, “oke sayang” bales gu. Suasana mulai hening karena udah gag ada temen2 gu lagi, gu pun ngelirik 2 cewe yang tadi yang tanpa gu sadari ternyata lagi nyengir2 kuda. Di pikiran gu mungkin ni cewe nyengar-nyengir yang udah kaya kuda pengen di sunat gara2 prilaku gu dan temen2 gu yang menyimpang, yang dari tadi bersikap kaya om2 homo. Okey, sekali lagi gu tgasin kepada kalian semua bahwa gu tuh gag homo, tapi cowo gu aja yang homo (LHO!!).

Abis ngeliat kejadian itu gu cuma bisa senyam senyum dalem hati, gu langsung aja sms dimas.
Gu : Dim, mau tau gag? Masa 2 cewe yang tadi ngetawain kita.
Dimas : Berarti itu tandanya kita mesra sayang.
Yang ini beneran, tapi ini lagi becanda lho.
SUMPAH!!!
Camkan itu baik2.

PS : Dimanapun anda berada, tunjukanlah kemesraan pada orang2 yang ada di sekitar anda dengan pasangan anda baik laki2 ataupun perempuan. Jika orang2 yang ada di sekitar anda menertawai anda, berarti itu tandanya anda mesra dengan pasangan anda.

Sabtu, 20 Februari 2010

Sabtu Yang Kelabu

Masih inget sama postingan gu yang yang sebelumnya? Tepat sekali Senyum = Sawan. Sebelum gu posting, gu bikin ceritanya dulu di buku. Gu bkin cerita tersebut tepatnya tanggal 06 February 2010, Udah lama banget ye!!! Mungkin cerita ini bakal menguras bak mandi anda (LHO!!). Jadi untuk lebih lanjutnya baca aja sendiri.

Udah lama banget sih gu lagi deket sama cewe, PRIKITIEW!!! Udah bosen gu megang toket cowo -> jangan dianggap serius. Dia masih kelas 2 SMP, namanya belom bisa gu kasih tau, soalnya ni privasi banget (CEILEH!!!). Kita sebut aja dengan nama Muti. Anda setuju? Mending setuju aja daripada sandal jepit ane nemplok di muka situ -> becanda sob.

Jauh hari sebelum gu lagi nulis postingan gu yang Senyum = Sawan, gu dan kawan2 memutuskan buat pergi ke Kotu hari minggu tepatnya tanggal 7 February 2010. Gu sempet ngajakin Muti buat ikut ke Kotu, tapi dia gag bisa ikut karna sibuk. Gu sempet maksa dia buat ikut, tapi apadaya takdir berkata lain, tetep aja dia bilang “Muti gag bisa”. PANCI GOSONG!!! Setelah gu runding lagi sama temen2 gu yang tak lain dan tak bukan yaitu Abi, Dimas, dan Putra, akhirnya pergi ke Kotu di undur jadi minggu depan, pas banget sama valentine & imlek.

Waktu gu nulis postingan Senyum = Sawan, gu sempet smsan sama dia, trus gu ajakin lagi buat ke Kotu minggu depan. Ternyata eh ternyata dia berkata lewat pesan singkat “Maaf. Muti gag bisa, soalnya Muti sibuk”. KAMBING BINAL!!! Sejak kapan dia jadi orang sibuk kaya gini!?
Gu : Yaaaaahh… knpa? Sehari doang kok!!
Muti : Muti gag bias, sorry.
Gu : knpa?
Muti : Gag boleh, sekarang Muti lagi ada di rumah sodara, aldy kesini aja nanti Muti jelasin.
Gu : owh.. aldy lagi sakit jadinya gag bisa kemana2 dulu, mang knpa?

Tanpa disangka2 dan terduga2, ternyata gu PUP dicelana. Bukan, bukan itu, tanpa disangka2 dan terduga2 ternyata dia mau di kenalin sama anak dari temen tantenya.
Muti : Muti gag mau, soalnya takut kaya di film2.
Oke sekarang dia bawa2 film yang tak berdosa itu yang tak tau apa2.
Gu : Film!! Maksudnya?
Muti : Ya, Muti takut aja kalo dia di jodohin sama Muti nanti.
GUBBRRAAAKK!!! Emang dasar bocah, ternyata dia korban sinetron rupanya.

Setelah gu selesai smsan sama dia, gu berfikir (pake jempol kaki yang rada bopak), emang sih agak berlebihan, tapi seandainya kalo semua itu terjadi, dimana ortu Muti dan temen tantenya setuju buat ngejodohin dia, gu gag tau gu bakal jadi kaya apa? Jadi manusia kambing yang bisa terbangKah? Jadi upilnya temen gu kah? Atau gu jadi simpenan om2 yang haus dengan belaian kasih sayang? Yang jelas gu gag bisa ngebayangin (Karena gu gag punya otak) kalo gu diundang di acara tunangannya atau pernikahannya, apakah gu bakal datang ke acara tersebut? Tapi itu Cuma fantasi gu belaka yang terlalu berlebihan. Gu sadar gu gag boleh nyerah begitu aja disini, gu gag boleh jadi pecundang yang selalu di injak2 harga dirinya. Gu inget pas salah seorang temen gu bilang ke gu kaya gini “Walaupun hidup penuh rintangan, gu yakin lu pasti bisa. BISA!!”. Thanks guys for your support.

Rabu, 10 Februari 2010

Senyum = Sawan

Hey.. Ketemu lagi sama gu nih. Hari ini gu pengen nyeritain lagi nih tentang hari2 yang gu jalanin dengan konyol sampe2 gu nginjek bangkai tikus seenak jidat -> baca postingan sebelumnya. Kalau kemaren gu posting cerita yang mungkin agak konyol sampe2 ketawa sambil PUP (LHO!!). Kali ini gu akan bercerita yang agak sendu2 tapi tetep ada yang lucu2nya. CEKIDOT

Sabtu pagi, gu bangun dengan wajah yang (sangat) mirip kaya kuda lumping yang lagi ngeden sambil ketawa. Pas gu liat jam, ternyata eh ternyata udah jam 6.30. KUTU KAMBING!!! Alhasil gu pun buru2 mandi. Alkisah pd sabtu dini hari kira2 jam 2 pagi gu terbangun dari mimpi indah gu gara2 ada sesuatu hal ganjil yang bikin gu bangun, apakah itu? Ternyata gu terserang penyakit batuk2. Gara2 batuk yang sudah menggila, alhasil gu pun gag bias tidur.

Setelah rapi2, akhirnya gu berangkat sekolah jam 7 sama bokap, nyokap, adek gu + temennya make mobil. Saking buru2 gu sampe gag menunaikan tugas suci (baca: PUP). Bisa dibilang sekolah gu lumayan jauh dari rumah gu, kira2 butuh waktu 45-60 menit buat nyampe ke sekolah gu. Karna gu bangun kesiangan gara2 batuk gu yang biadab ini, alhasil di perjalanan gu menjadi pendengar setia buat dengerin ocehan2 yang keluar dari mulut sang bokap dan nyokap. Karna gu waktu itu lagi ngantuk berat jadinya gu cuma bisa diem doang.

Akhirnya gu sampe di sekolah tanpa mengadu ilmu dengan Bongol satpam penjaga pintu gerbang yang mirip kaya walrus buduk di pakein baju satpam, soalnye gu dianterin sama bokap gu sampe masuk gerbang. Pas gu masuk kelas, guru gu udah ada di mejanya, untung tuh guru bae, coba galak, bisa di sundul2in gu.

Pas siang, sakit gu udah gag karuan, yang batuknya udah kaya suara curut di gencetlah, pala udah kaya diinjek2 sapi yang lagi ngegendong gajahlah, tenggorokkan gu kering kaya gurun Saharalah, badan gu yang panasnya udah kaya tai ayam baru keluarlah. Gara2 sakit gu yang biadab ini, gu jadi diem aja seharian udah kaya ayam abis makan karet. Karena gu tupikal orang yang gag bisa diem kaya cacing kremi kepanasan, gu masih sempet2nya bercanda2, jingkrak2kan, mosing2 gag jelas di kelas.

KKRRRRIIINNNGGG!!!! Bel sekolah berbunyi menandakan wktunya kita bermain “Tebak Puting“(LHO!!). Maksud gu waktunya pulang sekolah, seperti biasa, gu nongkrong dulu di depan pintu gerbang sambil nunggu angkot yang kosong, karena disamping sekolah gu ada sekolah lain, jadinya angkot selalu penuh dengan anak SMA yang biadab2 itu. Kira2 baru 5 menitan gu nongkrong, ada salah satu cewek yang dari pertama gu masuk sekolah ini sampe sekarang yang gu kagumi itu nongol begitu aja kaya eek yang udah pengen ngebrojol (LHO!!). Dia seangkatan sama gu tapi beda jurusan, namanya ***** (SENSOR, untuk 17 tahun ke atas). Temen2 gu manggil dia dengan sebutan “lontong” (terlalu panjang untuk gu certain gimana kronologinya dia bisa di panggil lontong). Saat itu, yang lagi pada nongkrong adalah Abi, Dimas, Putra, Tiara atau gu biasa manggil dia dengan sebutan “Onent”, dan Rani.
Abi : Mong, ada ***** tuh..
Gu : iye gu tau.
dengan sok cool gu menjawab, dan emang gu waktu itu lagi gag bergairah karna sakit.
Putra : *****!!! Ada salam dari dia (sambil nunjuk ke arah gu)
Dengan spontan gu pun kaget setengah kambing, yang tiba2 temen gu melakukan hal yang menurut gu ekstrim. KAMBING IMPOTEN!!! Lontong pun nengok kearah putra, “ada salam dari dia!!”. Mampus deh gu!!! Gu berpikir (pake dengkul) pasti si lontong bakal lari terbirit-birit gara2 ngeliat gu atau dia muntah2 di tempat dengan mulut yang berbusa, tapi fantasi gu terlalu berlebihan, nyatanya dia senyum kearah gu. WEW!! Senyumnya bro.. kagak nahan, saking manisnya sampe bibirnya nempel sama kuping. ANJRRIIITT!!! Langsung salting campur malu gu di gituin, gu bingung pengen ngerespon apaan ke dia, pasalnya waktu gu kelas 1, si lontong pulang naek angkot, dia duduk di bangku ekstra yang deket ama pintu, dia ngeliat gu, tanpa basa basi gu langsung aja senyum ke dia. Eh, besoknya dia gag masuk, gu punya kesimpulan kalo dia gag masuk gara sakit, selidik punya selidik, dia sawan gara2 abis gu seyumin kemaren -> Cucian deh lo!!! Jadi gu cuma bisa ngerespon dia dengan hanya menganggukkan kepala doang ke dia, gu takut kalo misalkan gu senyumin dia lagi ntar sawannya kambuh.

PS : Ternyata senyum bisa membuat orang menjadi sawan, makanya hati2 saat anda tersenyum. Cobalah periksa ke dokter gigi, apakah senyum anda positive membuat sawan atau tidak.

Jumat, 05 Februari 2010

Jalan Jalan 2O

Di suatu hari di dunia Teletabis (LHO!). Seperti biasa kambing menggonggong, soang terbang kesana kemari, Wildan yang tomplenya sudah mulai beranjak dewasa -> Becanda Dan, Dan gu yang kalo pagi masih suka PUP pada tempanya, akan menceritakan sebuah kisah hidup gu.

Kira2 tepatnya pada tanggal 31/01/2010 gu launching album kompilasi di sebuah mall di kawasan Bogor. Alkisah sehari sebelum gu launching, gu sekolah naek odong2 dengan empeng yang gu isep2 ampe bolong kaya kolor bekas gu yang disundul2in ama kambing (gag nyambung ye!!). Malem hari gu latian ngeBen di studio The Next deket ITC Cibinong, pas sampe disono gu sempet nonton tim kesayangan gu berlaga di layar kaca yaitu PERSIJA JAKARTA, gu melihat sesosok perempuan di depan teras studio, dia berambut pendek, berbaju pink, berbadan bogel (Bukan!! dia bukan Dora The Explorer), dengan biadabnya dia langsung masuk ke dalem studio dengan tampangnya yang kaya sapi lagi nahan kentut. Pertanyaan gu “sapi bisa kentut gag?”. Oke kembali ke topik sebelumnya, Wanita Berambut Pendek Kaya Dora The Explorer atau kita singkat menjadi WBPKDTE itu pun memanggil teman2nya untuk masuk ke dalam studio, udah kaya pengembala menyuruh binatang ternaknya untuk masuk ke kandang.
WBPKDTE : AYO MASUK SEMUANYA…!!!
Teman2 WBPKDTE : Mbeeekk, Mooo, Wek-wek, Pettookk, Grrookk, BROOOTTT!!!
Alhasil studio pun penuh dengan gerombolan wanita2 yang udah kaya bulu ketek Samson yang gag pernah di cukur2 selama kurang lebih setengah abad. Eniwei ini mau ngeBen ape arisan..!!??

Abis latian gu pulang naek motor ma temen gu, saking pinternye, die ampe gag bawa helm, padahal di depan, polisi udah ngumpul buat ngerajia para warga2nya yang gag taat pada peraturan (cihuuiiyy.. Duit ngalir nih!!). Gu punya inisiatif turun buat nyamperin temen gu yang atu lagi yang maen nyelonong aje kaya babi utan di kejar2 ama pemburu gara2 nyolong celana dalem istrinye (WADUH!!).
Ada sedikit percakapan yang gu inget.
Ekal : Mo kemana lu..?
Gu : Mo nyusulin si Apit
Gu nyusulin si Apit yang ternyata udah kagak ada, sialnya pas gu balik lagi nyamperin temen gu yang bernama Ekal, Eh ndak taunya dia udah ke alamnya. KAMBING TERBANG!! Mana udah gag ada angkot lagi, duit tinggal 3ribu, hape tewas. WEDUUSSSHH!!! Gu berusaha mikir sekuat tenaga (pake pantat) supaya bisa sampe di rumah dengan selamet sentosa. Alhasil gu pun punya 2 cara:
Gu jalan kaki dari Cibinong sampe rumah gu yang ada di daerah Depok.
Gu menaikan celana gu sampe paha, supaya om2 berenti buat ngajak gu naek ke mobilnya.

Akhirnya gu sampe rumah dengan selamet sentosa, untungnye di rumah ada kakak gu, jadi gu bisa pinjem dulu duitnye buat naek ojek. Thanks God..

Launching pun tiba. Jeenngg Jeenngg!!! Gu pun siap2 berangkat dan gag lupa melaksanakan tugas suci (baca: pup) biar lebih afdol. Setelah berlaga diatas panggung dengan 1001 gaya menggaet kambing betina, akhirnya selesai juga launchingnya. Gu langsung nyamperin temen satu kelas gu yang lagi nonton kuda lumping lagi nahan boker (baca: gu) yaitu Abi si Kambing2 Kecil, Dimas si Pria Kambing, dan Putra Model Iklan Sabun Colek.
Putra : Mong, Ke Kotu Yuk..?
Gu : Duit gu Cuma 20rb.
Putra : Sama gu juga.
Gu : Lu bawa duit berape bi?
Abi : Sama, gu Cuma punya 20rb.
Dimas : sama gu juga.

Setelah kita ber4 berunding, akhirnya kita gag jadi pergi ke kotu karena udah siang, alhasil kita pun ngeBen di Saung Music Studio. Di Perjalanan saking hebohnye ketawa-ketiwi kaya kambing pengen di kebiri. CRROOOTT!!! Apaan tuh!!?? Pas gu liat kebawah gu melihat sebiji tikus yang bulunya agak pitak dan organ tubuhnye kemane2 itu gu injek seenak jidat. KAMBING BINAL!!! Temen2 gu pada ngakak gara2 gu melakukan prilaku yang menyimpang itu. Kesialan belum berakhir, pas nyampe di Saung dengan senang, riang, hari yang ku nantikan, tiba2 ada suara mistis di salah satu rumah warga “alatnya keluar!!” JEEGGEEERRRR!!!! Seperti ada geledek di telinga gu yang bisa bkin saripati yang ada di telinga gu keluar. PENTIL JAMBLANG!!! Kita berunding lagi, akhirnya kita mutusin ngeBen di studio ** **** (SENSOR, soalnye abang2nye takut tau kalo gu lagi ngomongin die!!). Pas udah nyampe di studio, Abi salah satu temen sekelas gu memanggil abang2 yang punya hajat. “Assalamuallaikum!!!” tak terdengar jawaban dari sana, Abi pun mengintip dari pintu dan beberapa saat kemudian dia langsung lari ke gu
Gu : Ngape lu?
Abi : takut!! Ada SOMPI (baca: zombie)

Selang beberapa detik kemudian muncullah sesosok pria tua yang dengan susah payah berjalan sekuat tenaga hingga eeknya berceceran,yang ternyata ayah dari pemilik studio tersbut. “Mo ngeBen beh!!” kata Abi. Pria Tua Yang Dengan Susah Payah Berjalan Sekuat Tenaga Hingga Eeknya Berceceran atau bisa disingkat menjadi PTYDSPBSTHEB pun memanggil anaknya yang kira2 berumur 29 tahun dengan rambut belah tengah, telanjang dada, dan memakai boxer. Bisa dibilang pria ini mirip dengan Stephen chow (artis cina) waktu jadi tukang tambel ban di daerah glodok. Selidik punya selidik Pria Yang Mirip Dengan Sthepen Chow Waktu Jadi Tukang Tambel Ban Di Daerah Glodok atau disingkat menjadi PYMDSCWJTTBDDG blom kawin2. Apa jangan2 dia udah kawin sama gitar listrik yang ada di studionya atau dia kawin sama kambing tetangga gu yang sekarang lagi hamil 12bln? Suatu pertanyaan yang sulit untuk di jawab. Ngemeng2 kambing hamil ampe berape bulan ye..??

Eniwei. Jalan2 20 gu berakhir di terminal Cibinong, setelah cipika-cipiki -> ini beneran lho..!! Kita pun berpisah. Saatnya teletabis berpisah, saatnya teletabis berpisah..

PS : Ternyata hasil survey membuktikan (dari 4 orang paling bodoh sedunia) hanya dengan duit 20ribu kalian bisa pergi kemana aja melang-lang buana sesuka anda. Ternyata nginjek bangkai tikus bisa buat ngusir setan lho..!! Gag percaya!!?? Coba aja sendiri!! -> Ngebela diri nih ye!!!
Ada kesalahan di dalam gadget ini