Jumat, 16 April 2010

Apakah Ini Takdir Gu..!?

Samlikum ncang, ncing, nyak, babeh..!!! Jumpa lagi dengan saya Temon Aldiano (emang gag nyambung) seekor penyanyi kamar mandi sekaligus pembawa acara "Empat Mata Kaki", kembali ke Laptopo!! (baca: kain pel). Masih inget pas gu nginep di MBM..? -> baca postingan sebelumnya. Gu bakal ngelanjutin cerita yang belon tuntas ini.. Cekidot..

Pas malemnye kan gu gag tidur tuh. GILE!! Kalo di depan komputer apelagi tersambung dengan konaksi internet (LHO!?) kayanye waktu berjalan cepet banget udah kaya KIONG DICEKOKIN NOS.

Gag kerasa udeh pagi, ayam udeh berkoko, burung mulai berkicau, kucing masih telentang, kambing siap breakdance. Mr.M bangun, orang2 MBM (baca: Museum Bank Mandiri) manggil dia dengan sebutan "M", kalo menurut gu dia orangnya tuh kemayu -> kemayu bahasa yang dipake Malaysia kan..!? Okeh kembali ke Laptopo!!! M bangun, trus die ngeliatin gu dengan tampang abis ngeliat Mahluk Dari Dimensi Lain, die heran kali ngeliatin gu yang pagi2 buta gini masih asik banget maenin laptop sambil kayang terus ngupil pake dengkul (sakti amat gu!!), trus dia nanya ke gu dengan muka yang masih kumel kaya cucian kering, trus iler dipipinya yang dilalerin + disemutin -> Ini orang ape bangke MARMUT KUTUB..!?

M: Kagak tidur lu..?
Gu: Enggak..
M: Kuat amat..!!
Gu: Hehehe...

Dalem hati gu ngomomg "Iyelah kuat!! Orang internet dipantengin mulu dari pagi ampe ketemu pagi lagi, nenek2 gila, makan bubur sambil salto juga betah". Trus die ke toilet sambil bawa2 perlengkapan mandi sama baju ganti, gu sih cuma bisa ngeliatin die sambil ngebaca tweetan orang2 gag jelas..

Pembaca: kok bisa..? gimana caranya..?

Bisalah..!!! Mata kanan gu ngeliatin M, mata kiri gu ngeliatin tweetan orang2 gag jelas, kan gu Manusia Kambing Yang Bisa Terbang Dan Ada Sedikit Unsur Kebunglon-bunglonan atau di singkat menjadi MKYBTDAUK.. (SHAKTII!!)

Gag lama Dion bangun, trus gu ajakin mandi (jangan mikir yang enggak2 ah!! kan kamar mandinye ada 2). Kayaknye Dion ngigo deh..? Ape nyawanye belon terkumpul kaya Kumis Jojon yang cuma ngumpul di tengah doang..? Trus die keluar dengan ekspresi muka kayaorang nahan PUP gag kesampean..

Pas gu samperin keluar, ternyata die udah sadar, gag ada gunung, gag ada kebon teh (jelas, mane ada di Jakarta yang begituan) tiba2 die ngajakin ke taman yang ada di bawah, tanpa banyak cincong gu langsung ngangguk..

Berhubung gu di lantai 1, mau gag mau harus turun ke basement. Sebelum turun ke tangga gu baru inget kalo dibawah lantai 1 adalah lantai ½ yang konon katanya sakitnya karna di guna2 (LHO!?). Yang konon katanya mengandung unsur GAIB, seperti tempat sampah yang tiba2 berisikan sampah jika di tinggal seharian (Yaiyalah!!).

Gu dan Dion lari tunggang langgang kaya Atlet Marathon Kebelet PUP. HORROR!!! Nyampe di taman gu duduk di ayunan, dan dion di kuda2an sambil ngobrol2 gag jelas yang tidak bisa dimengerti oleh akal sehat manusia. Trus dion duduk di ayunan sebelah gu, dan gu tersadar dari dunia persilatan (apalah!?). Gu tersadar apa yang gu dan Dion lakukan.

Gu: Yon..!!
Dion: Ngape..?
Gu: Ngape tadi kita gag pake lift..?
Dion: oiyaya.. ngape gag kepikiran ye..!?

KECOA KUTUB!!! Ngape baru kepikiran sekarang ye..!? Mungkin ini gara2 gu gag tidur semalem trus ngajakin Dion mandi. Alhasil, gu naek lift ke atas. Pas nyampe dia atas gu ngeliat Amri yang gag ada di tempat die tidur semula. AMRI ILANG!!! AMRI ILANG!!! Apakah Amri diculik Alien!? Atau Amri tiba2 menyusut menjadi kecil seperti amoeba!? Atau mungkin selama ini Amri hanyalah gu semata yang jelas2 gag pernah ada di dunia in!? Wallahu a'lam

Tiba2 terdengar suara daru dimensi lain, "Amri lagi mandi!!" jelas M, yang gag lama kemudian Amri muncul dengan menggosok2 rambutnya yang basah dengan anduk.

Di toilet, gu dan Dion mandi, gu di kamar mandi kanan, dan Dion di kamar mandi kiri (ngeres aje sih pikirannye!!). Dan pinternye, kita berdua lupa bawa sabun KUTU AER!!! Berhubung Toiletnye jauh, dan udeh basah pula sekujur badan ini, alhasil kita berdua setuju make shampoo buat sabunan. Badan gu licin banget, gag enak rasanye sabunan pake shampoo, apelagi pas di selangkangan, licin banget kaya LUMBA-LUMBA AFRIKA.

SAPI KETENGAN!!! kebodohan kita berdua gag sampe disitu aje, gu kira Dion bawa anduk, ternyata kagag bawa. PANTAT BABOON!!! Alhasil gudan Dion basah2an make baju gag andukan. Untungye Amri bawa anduk, jadi gu bisa minjem anduknye buat ngelap badan gu, biarpun baju gu udah lepek kaya Tikus Got Kecemplung.

Banyak banget kejadian2 aneh dari gu berangkat ke MBM sampe pulang kerumah, dari yang tidur di sofa gara2 ngantuk gag tidur semaelm, difoto pula, udah gitu siang bolong nonton Paranormal Activity sambil tereak2an, sorenye ngadu kenceng2an kentut di samping ITC Depok sama Dimas gara2 mules. Kayanye gu ditakdirin buat ngejalanin hidup gu yang aneh ini ditambah temen2 gu yang gag berakal semua.

Thanks guys udah nemenin gu di hidup gu yang aneh bin absurd ini, tanpa kalian semua hidup gu gag akan se-absurd ini..

Have a nice day.. :D
Live your life with laughter .. BWAHAHAHAH!!!!

2 komentar: