Minggu, 11 April 2010

Bermalam Di Museum Bank Mandiri

Hallo semuanyaaaaa... :D
Kangen banget nih sama kalian semua..
Sorry nih baru update lagi, biasalah permasalahannya, apalagi kalo bukan uang uang uang.. kaya baru kenal gu kemaren sore aje. Oiye, sebenernye banyak banget peristiwa" yang aneh dan agak sedikit ngawur yang pengen gu ceritain sama kalian semua dari yang mandi pake sabun buat muka sampe yang minjem paha si aby (SUITSUUIIWW...!!!). Mungkin gu bakal nyeritain pelan pelan aje ye..!! Okeh monggo di woco..

Sabtu pagi tepatnya kemarin, seperti biasa kambing mulai mengepakkan sayapnya, illama yang sedang berkicau, ayam yang sedang menggonggong dan satpam yang masih PUP sembarangan di depan rumah gu. Gu terbangun berkali-kali dari tidur gu, ada apa ya..? Mungkinkah gu PUP tanpa gu sadari..? atau Kambing" mulai memakan satpam" yang sedang ngeronda..? ataukah hari ini Avatar Aang lupa memakai sempaknya saat bertarung melawan Raja Api dan adiknya bergondal-gandul di dalam celananya..? Hanya Tuhan yang tau. Intinya mengapa gu terbangun berkal-kali dari hibernasi gu..? karena hari ini gu bakal pergi sama temen" gu ke Kota, ada apakah di Kota sehingga gu harus kesana..? apakah di Kota ada PUP yang bisa ngomong..? atau Kambing" mulai memakan satpam" yang sedang ngeronda..? ataukah hari ini Avatar Aang lupa memakai sempaknya saat bertarung melawan Raja Api dan adiknya bergondal-gandul di dalam celananya..? Hanya Tuhan yang tau (LHO!?) kok sama ama yang di atas..!? Intinya ada acara disana yang gag bisa gu tinggalin, gu kan orang sibuk se-kelurahan Tapos (PRIKITIIEWW..!!!).

Gu berangkat dari rumah ke Stasiun Bojong Gede sama Putra, untungnye tuh kereta gag begitu rame jadinye gu bisa duduk dengan tenang tanpa menyiksa kaki gu yang dikit lagi pengen expired. Nyampe di Kota Dimas, Amri sama Ozan udah dateng duluan, yaudalah kita langsung ke Museum Bank Mandiri sebagai tamu bukan pengunjung (CIHUIY!!!). Setelah istirahat sebentar di MBM, gu dkk tanpa Ozan pergi ke area sekitar Museum Fatahillah, nyampe disono bukannye mampir kemuseum yang ada di sekitar, kita malah duduk" di jalanan gag jelas. TRRRIIINNGG!!! Muncullah ide gu yang brillian ini, gu berfikir kali ini gag pake otak bukan pake pantat ataupun dengkul yang expired, sebelumnya gu udah difoto dengan pose kayang di Dermaga Ancol sama dua badut ancol (HIHIHIHIHI..!!). Kali ini gu pen nyoba difoto dengan pose kayang di depan Museum Fatahillah, begitu gu kayang, PANCI GOSONG!!! panas banget jalanannye, tangan gu sampe anget di buat olehnya. Kesialan gu belom berakhir di sini pas lagi pengen dipoto TUT!! Tiba" Kameranye tewas seketika KADAL SIPILIS!!! ternyata baterenye lemes, gu punya akal!!! akhirnya di jemur deh batere yang biadab itu di tengah" teriknya matahari Jakarta yang bisa bikin bule" pade bau kabel kebakar.

Voila! Akhirnya gu bisa juga dipoto dengan pose kayang di depan Museum Fatahillah, walaupun hasilnya kurang memuaskan dan tangan gu ampe melempe kaya kentang rebus, tapi gu tetep suka kok dengan apa yang udah gu lakuin.

Putra udeh pulang, gu, amri, dimas ma ozan yang nyusulin kita" balik lagi ke MBM, dan hari ini pade mao nginep di MBM. Dalam hati gu termenung dan berfikir gag pake otak bukan pake pantat ataupun pake dengkul expired, "Nginep, kalo nginep pasti harus bawa baju". Dan Idiotnya (YES, I'm IDIOT!! SO??) gu gag bawa perlengkapan perang alias baju ganti, yang gu bawa cuma sikat gigi sama men's biore doang LALER PASAR!!! mane gug gag bawa segitiga bermuda lagi, masa iye side A side B sich..!? Udahlah gu pasrah ajasama yang di atas semoga hari ini akan indah dengan adanya internet gratis HOORREEE!!! (terdengar dari kejauhan suara anak kecil yang sedang kegirangan).

Malem hari, gu, amri, ozan disuruh ngaplot poto buat http://kepergokmembaca.wordpress.com, sedangkan dimas sama dion lagi sibuk buat nyipin lomba. Aje Gile!! Panas banget disini, kipas angin ada dua, yang satu dia atas mane pelan banget muternye kaya kiong, yang atu lagi di pake sama Mr.M dan mba" yang sibuk maenin leptopnye. Mane gu gag bawa baju ganti, baju gu udah basah kuyup, terpaksa pas semuanya lagi pada tidur, gu buka aja baju gu yang lepek kaya abis berendem di aer cuka, trus gu dapet ide, gimane baju gu supaya kering..!? Gu taro deh baju gu di bawah leptopnye dimas yang panasnye aujubile kaya Pantat Monyet Disiram Aspal.. Trus gu berpikir lagi, kalo baju gu lepas, trus gu pake apaan dong..!? Masa iye gu telanjang dada doang dengan memamerkan badan gu yang sebelas duabelas mirip kaya Ade Rai..!? Tar disangka tuyul lagi, kan pala gu botak.. Apa gu make koran" bekas buat nutupin tubuh gu yang seksi (konsumsi) ini..? Tar disangka mayat lagi gu, atau gu pake kainlap.? Tar disangka anak pulung lagi.. Susahnya hidup di dunia yang fana ini.. Yaudah gu pake jaket gu, gile makin panas aje kaya abis di presto, yang penting baju gu gag lepek buat hari ini gu pake..

Oiye, gu masih belum tidur lho, yang laen mah udah pade tepar, si dion mah KEBO ABADI tidurnye paling pertama, terus kedua dimas, trus amri, pas jam 5an si ozan tidur, tinggal gu deh sendirian yang belon tidur yang masih sibuk dari sore buat postingan yang lagi gu ketik ini.. Gile mata gu sepet banget, merem-melek merem-melek aje kaya Kambing Di Kebiri..

Guys..
Udeh dulu ye.. udah jam 6 pagi nih, mata gu udah gag kuat nih, thanks ya udah mau baca postingan gu sampe abis.. BWAHAHAH!!! (itu juga kalo ada yang mau baca sampe abis).
thanks guys.. have a nice day.. :D good night

PS: Kalo misalkan anda mau manginap, jangan lupalah untuk selalu membawa peralatan perang anda, minimal segitiga bermuda agar tidak side A side B, jadi gag gatel. Udah gitu tidurnye jangan pagi" ntar rezekinye keburu di patok kambng tetangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar