Senin, 22 Februari 2010

Gu Tuh Ga Homo!!!

Hay girls, hay boys!!! Sorry2 mangap2 nih, gu baru beredar lagi, bukannya gu gag cinta nih sama ente2 pade, tapi akhir2 ini gu jarang banget update blog, biasalah penyakit anak muda dari zaman Fir’aun masih ngojek di Pasar Rumput sampe sekarang, tak lain dan tak bukan dalah “duit, duit, duit, dan duit!!”. Okeh kali ini gu bakal nyeritain lagi hari2 yang gu lalui dari gu nginjek bangkai tikus sampe yang ngebikin anak orang kena sawan gara2 gu senyumin-> Baca postingan Jalan-jalan 20 dan senyum = sawan.

Okeh, dimulai dari hari valentine, ternyata gu gag jedi ke Kotu soalnya pade kagag ada duit jadinye di undur lagi. Lanjut ke topic utama, Gu, Dimas, dan Putra tanpa Abi pergi ke Detos, niatnya sih pengeng ke Gramed nyari buku tentang Animasi 3D, tapi karena babeh angkotnye brenti di depan Detos, jadinya gu ber3 terhasut buat mampir dulu bentaran ke Detos, padahal mah ampe jem stengah lima. Sehari sebelumnya gu ngajakin Muti buat ikut, tapi ternyata jawaban dari mulutnya masih tetep “gag bisa”. KAMBING DISTEMPER!!! Kenapa dia gag bisa? Jawaban dari mulutnya masih konsisten “SIBUK”. KECOA BRIKDEN!!! Oiya gu baru inget, sekarang gu udah jadian loh sama Muti (SUITSUIW!!) Dia tuh orangnya baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung (LHO!!). Balik lagi ke topic sebelumnya, pas masuk Detos gu ber3 langsung menuju ke took buku, setelah di udek2, di gratakin, di berantakin, di sundul2in, ternyata buku yang kitaq cari gag ada. APPAAHH!!! (dengan teriakan yang agak sedikit lebay) KAMBING SUING!!! Karna gag ada, jadinya kita ber3 langsung angkat kaki dari tempat yang biadab itu dan mulai berwara-wiri menyusuri indahnya hidup ini.

Abis wara-wiri ngeliatin orang2 yang dari tadi mondar mandir aje kaya sterikaan, gu langsung menuju ke food court. Mungkin biasanya orang2 mesen makanan, tapi kita ber3 Cuma mesen 2 cangkir kopi susu hangat yang gag pake es, bayangin aja 2 cangkir kopi susu hangat gag pake es buat 3 orang. Onde mande tusdey wetnesdey. Emang sih malu juga mesen ginian, tapi karna gu orangnye cuek bebek dan gag tau malu karna gag punya kemaluan (LHO!!) Jadi enjoy aje!! Pas lagi asik2 ngobrol2 tentang hal2 yang agak kurang sedikit dimengerti oleh orang2 awam, gu ngeliat sekumpulan cewe2 yang sebaya dengan gu di meja seberang, dalem hati gu berkata ”kayanya mereka lagi heboh ngetawain kita deh, apa jangan2 mereka ngetawain kita gara2 kita disangka kambing pak haji sutejo yang lagi ngobrol2 sambil minum kopi susu anget gag pake es?”. Yang biking u heran, kenapa di setiap gu, Abi, Dimas, sama Putra ngumpul2 kaya juenggot kambing. Pasti cewe2 yang ada di deket kita pada cengengesan kaya KAMBING ABIS DI SODOMI. Pasalnya pas gu, Dimas, sama Putra tanpa Abi pulang sekolah, ada 2 cewe yang naek angkot kita, kita ber3 emang suka bercanda dengan gaya HOMO gitu dech, contohnya kaya “Kamu mesra banget sih sayang” itu contoh yang pertama, “Kamu kenapa saying?” itu contoh yang kedua dan masih banyak contoh2 lain yang belum gu sebutin satu satu. Putra turun dari angkot, gu sama Dimas masih bercanda2 dengan gaya om2 metroseksual yang haus akan belaian pria. Pas Dimas turun dia bilang ke gu “Besok kamu masuk ya sayang”, “oke sayang” bales gu. Suasana mulai hening karena udah gag ada temen2 gu lagi, gu pun ngelirik 2 cewe yang tadi yang tanpa gu sadari ternyata lagi nyengir2 kuda. Di pikiran gu mungkin ni cewe nyengar-nyengir yang udah kaya kuda pengen di sunat gara2 prilaku gu dan temen2 gu yang menyimpang, yang dari tadi bersikap kaya om2 homo. Okey, sekali lagi gu tgasin kepada kalian semua bahwa gu tuh gag homo, tapi cowo gu aja yang homo (LHO!!).

Abis ngeliat kejadian itu gu cuma bisa senyam senyum dalem hati, gu langsung aja sms dimas.
Gu : Dim, mau tau gag? Masa 2 cewe yang tadi ngetawain kita.
Dimas : Berarti itu tandanya kita mesra sayang.
Yang ini beneran, tapi ini lagi becanda lho.
SUMPAH!!!
Camkan itu baik2.

PS : Dimanapun anda berada, tunjukanlah kemesraan pada orang2 yang ada di sekitar anda dengan pasangan anda baik laki2 ataupun perempuan. Jika orang2 yang ada di sekitar anda menertawai anda, berarti itu tandanya anda mesra dengan pasangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar