Jumat, 05 Februari 2010

Jalan Jalan 2O

Di suatu hari di dunia Teletabis (LHO!). Seperti biasa kambing menggonggong, soang terbang kesana kemari, Wildan yang tomplenya sudah mulai beranjak dewasa -> Becanda Dan, Dan gu yang kalo pagi masih suka PUP pada tempanya, akan menceritakan sebuah kisah hidup gu.

Kira2 tepatnya pada tanggal 31/01/2010 gu launching album kompilasi di sebuah mall di kawasan Bogor. Alkisah sehari sebelum gu launching, gu sekolah naek odong2 dengan empeng yang gu isep2 ampe bolong kaya kolor bekas gu yang disundul2in ama kambing (gag nyambung ye!!). Malem hari gu latian ngeBen di studio The Next deket ITC Cibinong, pas sampe disono gu sempet nonton tim kesayangan gu berlaga di layar kaca yaitu PERSIJA JAKARTA, gu melihat sesosok perempuan di depan teras studio, dia berambut pendek, berbaju pink, berbadan bogel (Bukan!! dia bukan Dora The Explorer), dengan biadabnya dia langsung masuk ke dalem studio dengan tampangnya yang kaya sapi lagi nahan kentut. Pertanyaan gu “sapi bisa kentut gag?”. Oke kembali ke topik sebelumnya, Wanita Berambut Pendek Kaya Dora The Explorer atau kita singkat menjadi WBPKDTE itu pun memanggil teman2nya untuk masuk ke dalam studio, udah kaya pengembala menyuruh binatang ternaknya untuk masuk ke kandang.
WBPKDTE : AYO MASUK SEMUANYA…!!!
Teman2 WBPKDTE : Mbeeekk, Mooo, Wek-wek, Pettookk, Grrookk, BROOOTTT!!!
Alhasil studio pun penuh dengan gerombolan wanita2 yang udah kaya bulu ketek Samson yang gag pernah di cukur2 selama kurang lebih setengah abad. Eniwei ini mau ngeBen ape arisan..!!??

Abis latian gu pulang naek motor ma temen gu, saking pinternye, die ampe gag bawa helm, padahal di depan, polisi udah ngumpul buat ngerajia para warga2nya yang gag taat pada peraturan (cihuuiiyy.. Duit ngalir nih!!). Gu punya inisiatif turun buat nyamperin temen gu yang atu lagi yang maen nyelonong aje kaya babi utan di kejar2 ama pemburu gara2 nyolong celana dalem istrinye (WADUH!!).
Ada sedikit percakapan yang gu inget.
Ekal : Mo kemana lu..?
Gu : Mo nyusulin si Apit
Gu nyusulin si Apit yang ternyata udah kagak ada, sialnya pas gu balik lagi nyamperin temen gu yang bernama Ekal, Eh ndak taunya dia udah ke alamnya. KAMBING TERBANG!! Mana udah gag ada angkot lagi, duit tinggal 3ribu, hape tewas. WEDUUSSSHH!!! Gu berusaha mikir sekuat tenaga (pake pantat) supaya bisa sampe di rumah dengan selamet sentosa. Alhasil gu pun punya 2 cara:
Gu jalan kaki dari Cibinong sampe rumah gu yang ada di daerah Depok.
Gu menaikan celana gu sampe paha, supaya om2 berenti buat ngajak gu naek ke mobilnya.

Akhirnya gu sampe rumah dengan selamet sentosa, untungnye di rumah ada kakak gu, jadi gu bisa pinjem dulu duitnye buat naek ojek. Thanks God..

Launching pun tiba. Jeenngg Jeenngg!!! Gu pun siap2 berangkat dan gag lupa melaksanakan tugas suci (baca: pup) biar lebih afdol. Setelah berlaga diatas panggung dengan 1001 gaya menggaet kambing betina, akhirnya selesai juga launchingnya. Gu langsung nyamperin temen satu kelas gu yang lagi nonton kuda lumping lagi nahan boker (baca: gu) yaitu Abi si Kambing2 Kecil, Dimas si Pria Kambing, dan Putra Model Iklan Sabun Colek.
Putra : Mong, Ke Kotu Yuk..?
Gu : Duit gu Cuma 20rb.
Putra : Sama gu juga.
Gu : Lu bawa duit berape bi?
Abi : Sama, gu Cuma punya 20rb.
Dimas : sama gu juga.

Setelah kita ber4 berunding, akhirnya kita gag jadi pergi ke kotu karena udah siang, alhasil kita pun ngeBen di Saung Music Studio. Di Perjalanan saking hebohnye ketawa-ketiwi kaya kambing pengen di kebiri. CRROOOTT!!! Apaan tuh!!?? Pas gu liat kebawah gu melihat sebiji tikus yang bulunya agak pitak dan organ tubuhnye kemane2 itu gu injek seenak jidat. KAMBING BINAL!!! Temen2 gu pada ngakak gara2 gu melakukan prilaku yang menyimpang itu. Kesialan belum berakhir, pas nyampe di Saung dengan senang, riang, hari yang ku nantikan, tiba2 ada suara mistis di salah satu rumah warga “alatnya keluar!!” JEEGGEEERRRR!!!! Seperti ada geledek di telinga gu yang bisa bkin saripati yang ada di telinga gu keluar. PENTIL JAMBLANG!!! Kita berunding lagi, akhirnya kita mutusin ngeBen di studio ** **** (SENSOR, soalnye abang2nye takut tau kalo gu lagi ngomongin die!!). Pas udah nyampe di studio, Abi salah satu temen sekelas gu memanggil abang2 yang punya hajat. “Assalamuallaikum!!!” tak terdengar jawaban dari sana, Abi pun mengintip dari pintu dan beberapa saat kemudian dia langsung lari ke gu
Gu : Ngape lu?
Abi : takut!! Ada SOMPI (baca: zombie)

Selang beberapa detik kemudian muncullah sesosok pria tua yang dengan susah payah berjalan sekuat tenaga hingga eeknya berceceran,yang ternyata ayah dari pemilik studio tersbut. “Mo ngeBen beh!!” kata Abi. Pria Tua Yang Dengan Susah Payah Berjalan Sekuat Tenaga Hingga Eeknya Berceceran atau bisa disingkat menjadi PTYDSPBSTHEB pun memanggil anaknya yang kira2 berumur 29 tahun dengan rambut belah tengah, telanjang dada, dan memakai boxer. Bisa dibilang pria ini mirip dengan Stephen chow (artis cina) waktu jadi tukang tambel ban di daerah glodok. Selidik punya selidik Pria Yang Mirip Dengan Sthepen Chow Waktu Jadi Tukang Tambel Ban Di Daerah Glodok atau disingkat menjadi PYMDSCWJTTBDDG blom kawin2. Apa jangan2 dia udah kawin sama gitar listrik yang ada di studionya atau dia kawin sama kambing tetangga gu yang sekarang lagi hamil 12bln? Suatu pertanyaan yang sulit untuk di jawab. Ngemeng2 kambing hamil ampe berape bulan ye..??

Eniwei. Jalan2 20 gu berakhir di terminal Cibinong, setelah cipika-cipiki -> ini beneran lho..!! Kita pun berpisah. Saatnya teletabis berpisah, saatnya teletabis berpisah..

PS : Ternyata hasil survey membuktikan (dari 4 orang paling bodoh sedunia) hanya dengan duit 20ribu kalian bisa pergi kemana aja melang-lang buana sesuka anda. Ternyata nginjek bangkai tikus bisa buat ngusir setan lho..!! Gag percaya!!?? Coba aja sendiri!! -> Ngebela diri nih ye!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar