Rabu, 10 Februari 2010

Senyum = Sawan

Hey.. Ketemu lagi sama gu nih. Hari ini gu pengen nyeritain lagi nih tentang hari2 yang gu jalanin dengan konyol sampe2 gu nginjek bangkai tikus seenak jidat -> baca postingan sebelumnya. Kalau kemaren gu posting cerita yang mungkin agak konyol sampe2 ketawa sambil PUP (LHO!!). Kali ini gu akan bercerita yang agak sendu2 tapi tetep ada yang lucu2nya. CEKIDOT

Sabtu pagi, gu bangun dengan wajah yang (sangat) mirip kaya kuda lumping yang lagi ngeden sambil ketawa. Pas gu liat jam, ternyata eh ternyata udah jam 6.30. KUTU KAMBING!!! Alhasil gu pun buru2 mandi. Alkisah pd sabtu dini hari kira2 jam 2 pagi gu terbangun dari mimpi indah gu gara2 ada sesuatu hal ganjil yang bikin gu bangun, apakah itu? Ternyata gu terserang penyakit batuk2. Gara2 batuk yang sudah menggila, alhasil gu pun gag bias tidur.

Setelah rapi2, akhirnya gu berangkat sekolah jam 7 sama bokap, nyokap, adek gu + temennya make mobil. Saking buru2 gu sampe gag menunaikan tugas suci (baca: PUP). Bisa dibilang sekolah gu lumayan jauh dari rumah gu, kira2 butuh waktu 45-60 menit buat nyampe ke sekolah gu. Karna gu bangun kesiangan gara2 batuk gu yang biadab ini, alhasil di perjalanan gu menjadi pendengar setia buat dengerin ocehan2 yang keluar dari mulut sang bokap dan nyokap. Karna gu waktu itu lagi ngantuk berat jadinya gu cuma bisa diem doang.

Akhirnya gu sampe di sekolah tanpa mengadu ilmu dengan Bongol satpam penjaga pintu gerbang yang mirip kaya walrus buduk di pakein baju satpam, soalnye gu dianterin sama bokap gu sampe masuk gerbang. Pas gu masuk kelas, guru gu udah ada di mejanya, untung tuh guru bae, coba galak, bisa di sundul2in gu.

Pas siang, sakit gu udah gag karuan, yang batuknya udah kaya suara curut di gencetlah, pala udah kaya diinjek2 sapi yang lagi ngegendong gajahlah, tenggorokkan gu kering kaya gurun Saharalah, badan gu yang panasnya udah kaya tai ayam baru keluarlah. Gara2 sakit gu yang biadab ini, gu jadi diem aja seharian udah kaya ayam abis makan karet. Karena gu tupikal orang yang gag bisa diem kaya cacing kremi kepanasan, gu masih sempet2nya bercanda2, jingkrak2kan, mosing2 gag jelas di kelas.

KKRRRRIIINNNGGG!!!! Bel sekolah berbunyi menandakan wktunya kita bermain “Tebak Puting“(LHO!!). Maksud gu waktunya pulang sekolah, seperti biasa, gu nongkrong dulu di depan pintu gerbang sambil nunggu angkot yang kosong, karena disamping sekolah gu ada sekolah lain, jadinya angkot selalu penuh dengan anak SMA yang biadab2 itu. Kira2 baru 5 menitan gu nongkrong, ada salah satu cewek yang dari pertama gu masuk sekolah ini sampe sekarang yang gu kagumi itu nongol begitu aja kaya eek yang udah pengen ngebrojol (LHO!!). Dia seangkatan sama gu tapi beda jurusan, namanya ***** (SENSOR, untuk 17 tahun ke atas). Temen2 gu manggil dia dengan sebutan “lontong” (terlalu panjang untuk gu certain gimana kronologinya dia bisa di panggil lontong). Saat itu, yang lagi pada nongkrong adalah Abi, Dimas, Putra, Tiara atau gu biasa manggil dia dengan sebutan “Onent”, dan Rani.
Abi : Mong, ada ***** tuh..
Gu : iye gu tau.
dengan sok cool gu menjawab, dan emang gu waktu itu lagi gag bergairah karna sakit.
Putra : *****!!! Ada salam dari dia (sambil nunjuk ke arah gu)
Dengan spontan gu pun kaget setengah kambing, yang tiba2 temen gu melakukan hal yang menurut gu ekstrim. KAMBING IMPOTEN!!! Lontong pun nengok kearah putra, “ada salam dari dia!!”. Mampus deh gu!!! Gu berpikir (pake dengkul) pasti si lontong bakal lari terbirit-birit gara2 ngeliat gu atau dia muntah2 di tempat dengan mulut yang berbusa, tapi fantasi gu terlalu berlebihan, nyatanya dia senyum kearah gu. WEW!! Senyumnya bro.. kagak nahan, saking manisnya sampe bibirnya nempel sama kuping. ANJRRIIITT!!! Langsung salting campur malu gu di gituin, gu bingung pengen ngerespon apaan ke dia, pasalnya waktu gu kelas 1, si lontong pulang naek angkot, dia duduk di bangku ekstra yang deket ama pintu, dia ngeliat gu, tanpa basa basi gu langsung aja senyum ke dia. Eh, besoknya dia gag masuk, gu punya kesimpulan kalo dia gag masuk gara sakit, selidik punya selidik, dia sawan gara2 abis gu seyumin kemaren -> Cucian deh lo!!! Jadi gu cuma bisa ngerespon dia dengan hanya menganggukkan kepala doang ke dia, gu takut kalo misalkan gu senyumin dia lagi ntar sawannya kambuh.

PS : Ternyata senyum bisa membuat orang menjadi sawan, makanya hati2 saat anda tersenyum. Cobalah periksa ke dokter gigi, apakah senyum anda positive membuat sawan atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar